Auora si ratu es,aurora sendiri adalah hero tipe mage yang mengagumkan menurut gue karena apa? Karena skill skill nya yang sakit banget apalagi ada pasif skill yang bisa bikin stun lawan beberapa detik 

Berawal dari dapet kartu trial dari hadiah mingguan dan rejeki anak soleh dapetin hero aurora bersama skin nya ya meskipun trial 3 hari ya tapi lumayan lah buat coba coba kalo sekiranya dapet passion dengan hero ini ya gue beli kalo ga ya paling di maki maki sama pemain lain 

Baca juga: 7 hero terbaik di mobile legend 

sama hal nya dengan pengalaman gue pake hero fanny, entah kenapa hero yang satu ini (fanny) sangat susah di mainin padahal damage nya sakit banget 

Oke balik lagi ke topik utama yaitu aurora awal mula main itu yang paling geregetan adalah gaya jalan hero satu ini yang sok banget kecantikan bak model di cat walk dia jalan dengan cantik nya di medan perang yang alhasil jalan nya LAMAAA

Tapi begitu coba lawan hero musuh ternyata skill skill dari aurora ini sangat amat mengagumkan,kenapa mengagumkan,karena menurut gue skill pertama itu cooldown nya ga begitu lama dan saat skill satu dan skill dua kita pakai akan ada skill pasif yang aktif saat kita gunakan skill nya kembali yaitu membuat lawan di sekitar yang terkena skill ini akan stunt dan ga bisa bergerak

Apalagi skill ketiga nya yang akan melemparkan bola salju dan akan mengenai lawan di sekitar nya

Kombinasi skill yang sering gue gunain si gue akan pake skill pertama dengan sembarang buat aktifin pasif skill nya ketika pasif skill sudah aktif gue akan mendekat pada hero yang memiliki hp tipis langsung gue gunaik skill kedua dan saat lawan ter stun gue bakal gunain ultility nya dam skil pertama alhasil hero lawan pun tewas dengan cepat

Saat pertarungan gang pun hero ini sangat amat membantu saat skil pasif aktif gue gunaik skill pertama ke arah gang lawan dan saat terstun gue akan berikan ulti nya yang otomatis akan membuat hp lawan menjadi tipis dan tinggal serahkan sisanya pada marskman dan assasin untuk menghabiskan mereka

Baca juga:  apa itu deepweb 

Tapi ingat si aurora memiliki hp yang tipis dan lambat upayakan menjaga jarak pada lawan, jangan deket deket dengan hero lawan kalo pake aurora ini yang ada bisa kena gang bang dengan hero lawan 

Oke cukup sekian guys gue ulas sedikit tentang hero aurora ini di mobile legend

Kalo mau nambahin masukin di kolom komentar ya

Salam

